Siantar, hetanews.com - Sejak dilantik, pada Selasa (8/12/2020), lalu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Siantar yang baru, Agustinus Wijono Dososeputro SH, langsung aktif melaksanakan tugasnya sebagai pimpinan tertinggi di Kejari Siantar.

Pelantikan berlangsung secara virtual oleh Kajatisu, Ida Bagus Nyoman Wismantanu SH MH, yang juga baru dilantik oleh Jaksa Agung.

Demikian dikatakan Kasi Intel Kejari Siantar, BAS Faomasi Jaya Laia SH MH, kepada wartawan, Jumat (11/12/2020) di ruang kerjanya.

"Setelah dilantik, Pak Kajari langsung aktif melaksanakan tugas di Kejari Siantar," sebut BAS.

Karena sehari setelah pelantikan, bersama Wali Kota Siantar, DR. H Hefriansyah SE MM, langsung melakukan pemantauan, di sejumlah TPS, pada Pilkada, 9 Desember 2020, kemarin.

Lalu, pada Kamis, mengikuti acara di Kejatisu dan Jumat (11/12/2020) siang tadi, bersilaturahmi dengan seluruh pegawai, jaksa dan juga honorer Kejari Siantar.

Kajari juga langsung meninjau dan melihat seluruh situasi kantor, ruang arsip, ruang barang bukti, ruang kesehatan, ruang jaksa dan ruang IT.

Sebagai perkenalan dan silaturahmi, Kajari hadir didampingi Ny. Maria C Rahayu, sebagai Ketua IAD Kejari Siantar.

Dalam silaturahmi dan perkenalan tersebut, seluruh keluarga besar Kejari Siantar memperkenalkan diri, karena ada pepatah mengatakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang," katanya.

Agustinus melihat, sudah ada kekompakan yang terjalin di Kantor Kejari Siantar tersebut. Untuk itu tetaplah bersama menjaga kekompakan dan mempererat silaturrahmi. Saling tolong menolong dalam melaksanakan tugas sehari-hari, demi peningkatan mutu dan kualitas pelayanan, pesan Kajari.

Secara bersama meningkatkan kinerja dan tanggungjawab, dengan tetap menjalankan tupoksinya masing – masing, tambahnya. "Mari bekerjasama dan sama bekerja,"ajaknya.

Keluarga besar Kejari Siantar, mengucapkan selamat datang kepada pimpinan baru, pasca dipimpin oleh Plt Kajari, selama lebih kurang 2 bulan lamanya karena meninggalnya Kajari HR. Batubara.