Siantar, hetanews.com - Virus COVID-19 masih melanda di Indonesia terkhusus Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun, untuk menghindari COVID-19 dibutuhkan imun tubuh yang baik, hal inilah menjadi dasar Bankom Gajah Mada mengadakan Fune Bike, pada hari Minggu (20/12/2020) Pukul 06.00 Wib, kegiatan ini dilakukan oleh Satkom Gajah Mada bekerja sama dengan Denpom 1/1 P Siantar. 

Berdasarkan keterangan Ketua Panitia Piter Halim, Jumat (11/12/2020) pendaftaran untuk acara fun bike ini sudah dapat dilakukan di kantor sekertariat Jalan Diponegoro, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat. 

"Syaratnya hanya memberikan nama, nomor Whatsapp (WA), ukuran baju, dan biaya pendaftaran Rp 150.000," Sebutnya. 

Masih kata Peter Halim titik kumpul untuk kegiatan ini terletak di MakoPM, Jalan Diponegoro. 

"Kita startnya mulai dari Mako PM, tetapi sebelum kita lakukan Fine Bike kita akan melakukan kegiatan senam dulu di Mako PM, " Katanya. 

Adapun jarak tempuh Fine Bike tersebut kata Peter Halim sejauh lebih kurang 25 Km. 

"Nanti akan ada rest area di Puskesmas Panei, sehingga peserta dapat beristirahat, selain itu nanti kita akan ditemani tim medis dari Rumah Sakit Tentara, " Katanya. 

Jalur Fune Bike yang diadakan oleh Satkom Gajah Mada. 

Selain kegiatan Fine Bike, Peter Halim menyebutkan kegiatan lainnya ada juga pembagian masker, rapid test gratis kepada peserta, dan lucky draw kepada peserta. 

"Sebagai penanggung jawab dari kegiatan ini adalah Mayor Cpm Binson Simbolon dan Amuth dari Ketua Satkom Gajah Mada, " Ucapnya.