Medan, hetanews.com - Calon wali kota Medan nomor urut 2 Bobby Nasution bersyukur dengan keunggulan versi hitung cepat (quick count) Pilkada Medan. Bobby meminta semua pihak tetap menunggu hitung manual KPU Medan.

"Alhamdulillah hitung cepat, tapi ini masih hitung cepat, hitung ilmiah. Kita sama-sama tunggu hasil real count resmi dari KPU," kata Bobby saat bersilaturahmi dengan pengurus dan kader DPD Partai Golkar Sumut, Rabu, 9 Desember. 

Bobby didampingi calon wakilnya Aulia Rachman bertemu  Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajeckshah (Ijeck) didampingi Sekretaris DPD Golkar Sumut, Ilhamsyah dan Wakil Ketua, Iswanda Ramli. Kepada pengurus dan kader Golkar, Bobby Nasution menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. 

"Kita tahu, sejak menjabat Ketua DPD, Bang Ijeck turut serta mensosialisasikan Bobby-Aulia. Kami terimakasih ke DPD Golkar Medan, yang sampai tarik malam kita terus berkoordinasi berkolaborasi kepada seluruh partai untuk sama-sama mensolidkan," ujar Bobby.

Namun, yang terpenting, kata Bobby, Pilkada Medan bisa berjalan lancar. Menantu Presiden Jokowi ini juga mengapresiasi kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan selama di TPS.

"Partisipasinya masyarakat juga meningkat dari yang lalu. Keberkahan ini bukan hanya untuk yang mendukung, tapi seluruh warga Medan," ujar Bobby. 

Baca juga: Bobby: Siapapun yang Menang merupakan Kemenangan Masyarakat

Sumber: voi.id