Siantar, hetanews.com - Ketua Bawaslu Siantar, Nanang Harahap, hadir saat kegiatan pendistribusian logistik untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Siantar, pada 9 Desember besok.

Kegiatan tersebut dilakukan, di halaman Kantor KPU Siantar, Jalan Porsea, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (8/12/2020).

Tampak hadir juga, seluruh Komisioner KPU Siantar, Wakil Walikota, Togar Sitorus, Kabag Ops Polres Siantar, Kejaksaan Negeri Siantar dan perwakilan dari Kodim 0207/Simalungun.

Setelah Ketua KPU Siantar, Daniel Sibarani memberikan kata sambutan, selanjutnya Nanang yang memberikan kata sambutan. Ia mengawali dengan menyapa para undangan yang hadir satu persatu.

Dari Bawaslu, ia berharap agar Pilkada Siantar menjadi Pilkada yang baik, aman, dan tidak membuat klaster baru Covid-19.

"Kita harapkan juga, Pilkada yang kita laksanakan besok itu adalah Pilkada yang benar - benar sesuai prokes Covid-19," tuturnya.

Diakhir kata sambutannya, ia juga berharap agar Pilkada Kota Siantar menjadi momen untuk mendapatkan pemimpin yang baru, di kota berhawa sejuk ini. "Harapan kita, melalui Pilkada besok, kita mendapat pemimpin yang baru di Kota Siantar ini," tutup Nanang.