Simalungun, hetanews.com - Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun, pada 9 Desember 2020 mendatang, Polres Simalungun menerima penambahan 58 orang personil Brimob Polda Sumut.

Personil Brimob yang di BKO kan itu, akan dibagi di sejumlah wilayah Polsek  sejajaran Polres Simalungun.

Kabag Ops Polres Simalungun, Kompol  Surya SE, SH, MH menjelaskan, Polres Simalungun menerima penambahan personil dari Brimob Batalyon-B Polda Sumut yang akan melaksanakan penugasan BKO, guna menambah kekuatan personil Polres Siimalungun. 

Personil BKO ini, dipimpin Wadanki 2 Yon-B, Iptu Yusup, ucap Kabag Ops, Minggu (6/12/2020).

Pada kesempatan iti, Kabag Ops Polres Simalungun, memimpin apel pengecekan dan penerimaan BKO Brimob Batalyon-B Sat Brimob Polda Sumut dan melaksanakan pembagian tugas, sesuai ploting, di lapangan Asarama Polisi Polres Simalungun, sekira pukul 12.30 WIB, Minggu (6/12/2020).

Kompol Surya mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari Brimob Batalyon-B Polda Sumut, guna bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Simalungun.

"Saya mohon kepada rekan-rekan untuk tidak sunggkan dalam menyampaikan informasi apapun itu, guna menjaga keamanan di masa pilkada ini. Serta  selalu perkuat komunikasi, kordinasi dan kolaborasi serta tetap menjaga netralitas untuk tidak mendukung salah satu pasangan calon, karena siapapun yang terpilih, kita tetap anggota Kepolisian Republik Indonesia,”ujarnya.