Manchester, hetanews.com - Isu kepindahan Lionel Messi ke Manchester City turut menjadi perhatian Dani Ceballos. Dia menilai The Citizens bakal menakutkan bila ditambah La Pulga. Messi sempat dikaitkan akan bergabung ke Man City di bursa musim panas 2020.

Bintang asal Argentina itu sudah mengirimkan surat permohonan supaya bisa angkat kaki dari Barcelona. Man City menjadi klub yang diklaim bakal menjadi pelabuhan baru Messi.

Kendati demikian, peraih enam Ballon d'Or itu membatalkan niatnya buat hengkang dan memilih bertahan di Camp Nou hingga kontraknya habis di 2021.

Dengan kontraknya yang berakhir tahun depan, Lionel Messi kembali disangkutpautkan dengan kepindahan ke Manchester City. Kedua pihak dilaporkan bakal mengadakan negosiasi perihal kesepakatan transfer pada Januari 2021.

Kabar rencana transfer Messi ke Man City mendapat komentar dari pemain Arsenal, Dani Ceballos. Dia mengaku antusias apabila Messi benar-benar bermain di Liga Inggris tahun depan.

Meski begitu, Ceballos tidak menutupi ketakutannya apabila Messi kembali ditangani Pep Guardiola. Dia menyebut kedua sosok tersebut akan membuat Man City menjadi tim yang paling ditakutkan tim-tim Premier League lainnya.

Dani Ceballos mengomentari isu kepindahan Lionel Messi ke Manchester. City.
Foto: Foto: Getty Images/Michael Regan

"Orang-orang akan sangat menikmati Lionel Messi di Inggris. Sepakbola di sini sudah seperti agama dan mendatangkan pemain penting macam dirinya bakal menjadi sebuah hadiah," kata Ceballos kepada Mundo Deportivo.

"Jika hal tersebut benar-benar terjadi, maka itu akan menjadi langkah luar biasa buat liga. Meskipun City dengan Guardiola dan Lionel Messi bakal mengerikan banget karena mereka hampir tak bisa dikalahkan," ujarnya mengenai isu kepindahan Lionel Messi ke Manchester City.

Sumber: detik.com