Jakarta, hetanews.com - Di hari ulang tahun Dimas Ahmad ke-20 pada tanggal 4 Desember kemarin, aa diberi surprise Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad sendiri memberikan kado berupa sepatu sepak bola untuk Dimas. Melihat sang suami beli kado untuk Dimas, Nagita tak mau kalah. Ia juga membelikan sepatu sepak bola.

Dalam channel YouTube RANS, video bertajuk "DIMAS KAGET BUKAN KEPALANG, GAK PERCAYA SAMA APA YANG DIA LIAT!!!" itu memperlihatkan momen Nagita memberikan kotak berisi sepatu sepak bola.

Nagita Slavina beri Dimas ponsel mahal (Youtube.com/RansEntertainment)
Nagita Slavina beri Dimas ponsel mahal 

"Yah sama dong sepatu bola juga," celetuk Raffi. "Makanya kamu kemaren ngotot beli sepatu ngomongnya di depan Dimas. Aku udah beli duluan," timpal Nagita.

Lantas Dimas segera membuka kado tersebut. Sepasang sepatu berwarna orange putih membuat Dimas kegirangan.

Tapi ternyata tak cuma sepatu, terdapat sesuatu dibungkus kaos kaki yang membuat Dimas curiga. "Bentar-bentar, ini bukan cuma sepatu. Mbak (Nagita) masukin apa di dalemnya?" tanya Dimas penasaran.

Nagita Slavina beri Dimas ponsel mahal (Youtube.com/RansEntertainment)
Nagita Slavina beri Dimas ponsel mahal

"Oh my god! iPhone 12!!" teriak Raffi kaget melihat ponsel di balik kaos kaki tersebut. Dimas langsung salting sekaligus gembira melihat kado mahal tersebut. "Takut," kata Dimas meletakan ponsel barunya itu.

Harapan Nagita dan Raffi dengan dibelikan ponsel baru, Dimas bisa lebih rajin untuk aktif di media sosial. Hal ini dikarenakan Raffi ingin menjadikan Dimas The Next Influencer sehingga Dimas butuh hape mahal dan canggih.

Nagita lantas mengungkap harga ponsel tersebut yang mencapai Rp 26 juta.

Dengan diberikan fasilitas tersebut, pasangan suami istri itu berharap Dimas tak malas-malasan untuk update di media sosial.

Sumber: suara.com