Medan, Hetanews.com - Lima warga Desa Tanjung Selamat, ditemukan tewaa dalam musibah banjir yang melanda perumahan De Flamboyan , Jumat (4/12/2020)

“Dari data yang ada ada lima orang korban meninggal dunia, satu orang  dalam pencarian dan 343 korban selamat saat banjir di De Flamboyan Kelurahan Tanjung Selamat,” ucap Humas kantor SAR Medan, Iman Sitorus

Ia merincikan,   jumlah Korban meninggal lima orang tersebut, satu orang anak-anak, tiga orang perempuan dan satu orang pria. Untuk satu orang lainnya masih dalam pencarian

Untuk ketinggian air saat ini, sudah mulai surut . Unsur yang terlibat dalam evakuasi warga dan pencarian, Basarnas Medan, BPBD Pemprov, Arhanud, Koramil, Tagana, Mapala Sangkala, Medan  Rescue dan Partai Keadilan Sejahtera.

“Sampai saat ini, tim masih melakukan pencarian,” ucapnya

Sebelumnya,  Warga menemukan satu lagi korban tewas akibat banjir Komplek Perumahan De Flamboyan, Desa Tanjung Selamat, Medan Tuntungan.

Dengan ditemukannya mayat tersebut total sudah ada 4 mayat yang ditemukan pada banjir di Tanjung Selamat Medan.

Korban ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB tersebut berjenis kelamin perempuan diperkirakan berumur 15 tahun yang ditemukan di bawah Jembatan Sungai tempat pembuangan sampah oleh warga sekitar.