Jakarta, hetanews.com - Selebgram sensasional, Denise Chariesta kembali berkicau di media sosial. Masih tampak sewot, dia diduga menyindir Inul Daratista lagi.

Denise Chariesta menuturkan ia dan sosok tersebut punya kemiripan, yakni sama-sama pernah tak disukai masyarakat karena aksinya.

"Bunda kan dulu dicekal juga sama orang gara-gara goyang ngebor. Ya sama lah kayak saya sekarang dihujat juga. Bedanya apa?" kata Denise Chariesta dalam video di Instagramnya, Kamis (3/12/2020).

"Bedanya cuma sekarang bunda udah kaya, aku belum kaya, gitu aja," ujarnya lagi.

Bukan hanya lewat video, selebgram yang juga pebisnis ini juga curhat panjang di kolom caption.

Ia mengatakan masalah dirinya dan si Bunda berawal dari komentar pemilik goyang ngebor itu.

"Bilang di VT gue katanya mau kasih uang jajan lah," kata Denise Chariesta.

Diduga Denise, sosok itu bukan mau memberinya uang, tapi numpang tenar dengan mendompleng nama sang selebgram ini.

"Mau pansos ya bun waktu itu Anda ama video viral gue?" ucapnya.

Denise juga menyebut sosok itu menjelek-jelekan dirinya pada orang lain. Padahal saat bertemu seolah tak terjadi apa-apa.

"Ketemu baik-baik aja, gue kasih karya bunga. Habis itu bilang enek, katanya gue nggak ada karya," kata Denise.

"Di berita minta maap kalo gue tersinggung, habis itu diomongin lagi katanya gue kePDan. Aduh ape sih bun permaenan ini?" imbuhnya.

Denise Chariesta meminta tak perlu menjelek-jelekan satu sama lain. Seharusnya sosok yang dianggapnya senior itu memberikan contoh.

"Harusnya menuntun, membantu dan menggiring opini ke arah positif. Bukan malah menjatuhkan karier seseorang," tegasnya.

Tanpa ragu, perempuan yang pernah bermasalah dengan tunangan Boy William ini menyarankan si pemilik goyang ngebor itu berhenti dari dunia entertainment.

"Pensiun aja deh bund mendingan," katanya.

Sebelum Denise Chariesta berkoar dengan masalah ini, Inul pernah komentar soal sensasi sang selebgram.

"Sini dik tak kasih duit jajan," kata Inul saat video Denise yang mengaku kaya itu diunggah akun @lambe_turah.

Denise Chariesta menagih janji, tapi tak direspons Inul Daratista.

Sumber: suara.com