Jakarta, hetanews.com - Ramai di jejaring media sosial Twitter soal sebuah twit yang mendadak viral di kalangan warganet. Twit tersebut mengundang pro dan kontra warganet.

Awalnya, twit tersebut ditulis oleh akun Twitter Nayla @milkylatte. Dalam twit itu, dia membagikan beberapa foto screenshot yang memperlihatkan deretan lagu natal.

Keterangan foto tersebut tertulis "Christmas Songs". Sontak, foto yang diunggah Nayla di Instagram Story mendapat respon dari pengikut akunnya.

Mereka bertanya soal agama yang dianut Nayla. Bahkan, ada juga yang meminta Nayla untuk klarifikasi.

Namun, Nayla hanya membalas dengan respon bernada bercanda.

"Maaf guys, selama ini kerudungku cuma bohong-bohongan doang buat nyamar," tulis Nayla, dikutip Suara.com, Jumat (4/12/2020).

Lantas, postingan tersebut ia unggah di akun Twitternya. Postingan itu langsung dihujani komentar warganet.

Walhasil, postingan Nayla malah mengundang pro dan kontra dari warganet. Sebagian ada yang tidak mempermasalahkan dan begitu sebaliknya.

"Lah gue Islam tapi gue pernah baca bible semenjak SMK dan gue tau isi surat surat di bible nggak jauh beda sama di Al Qur'an, sama-sama mengajarkan ke baikan. Selagi kita nggak mengamalkan dan sekedar ingin tahu kalau kata guru ngaji gue nggak jadi masalah dan nggak murtad," komentar akun @OTo****.

"Ya emang sebenernya nggak boleh, bersyukur ada yang ngingetin. Dengerin itu secara khusus emangnya nggak bakal bikin sing along? Muncul lah lirik bentuk pujian ke Tuhan yang bukan dipercayai. Foto kedua ditanggepin gitu. Pernah denger nggak 'setiap ucapan itu doa'? Diaminin orang ucapan lu," tulis akun @mav****.

"Kalo denger lagu perancis langsung jadi corissant," tulis akun @aimar********.

"Kenapa sih orang Indonesia peduli banget apa agama orang lain," tulis akun @begal*******.

Sumber: suara.com