AS, hetanews.com - Siapa wanita yang paling bikin personel BTS, J-Hope, tergila-gila? Inilah jawabannya yang terungkap dari layar laptp J-Hope.

J-Hope ternyata tergila-gila dengan seorang musisi wanita hingga wajah wanita itu menghiasi layar laptop dan komputer miliknya. Hal ini terungkap dari sejumlah cuplikan video yang memperlihatkan J-Hope sedang berada di studio untuk bekerja ataupun beristirahat.

Penggemar BTS atau ARMY melihat foto seorang wanita terpampang sebagai latar layar (wallpaper) komputer yang digunakan oleh J-Hope. Ternyata, laptop pribadinya juga memasang wallpaper wajah sang musisi wanita.

Siapa musisi wanita tersebut. Para ARMY yang memiliki mata elang pun berhasil mengetahui identitas si wanita yang menjadi wallpaper laptop dan komputer J-Hope. Wanita itu adalah penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat bernama Tinashe.

Hal menarik pada cuplikan video J-Hope di studio yang viral itu, musisi dengan nama asli Jung Ho-seok itu tampak berusaha meminimalkan beberapa tab di layar komputernya. Dia melakukannya untuk 'menyembunyikan' wajah Tinashe yang terpampang di layar.

Dalam beberapa kali wawancara dengan media asing, J-Hope sendiri sebelumnya sudah pernah mengungkapkan dia mengidolakan Tinashe.

"Kalau kamu bisa berkolaborasi dengan seorang musisi, siapakah dia?" tanya sang pewawancara dari sebuah media di Amerika Serikat.

"Tinashe!" begitu jawab J-Hope.

Sepertinya, harapan J-Hope untuk berkolaborasi dengan Tinashe akan segera terwujud. Pasalnya, Tinashe pun dalam sebuah wawancara mengaku bersedia berkolaborasi dengan J-Hope bilang ada kesempatan.

"Aku menyukainya. Kirimkan aku lagunya, holler!" ujar Tinashe.

LOS ANGELES, CA - FEBRUARY 12:  Singer-songwriter Tinashe attends The 59th GRAMMY Awards at STAPLES Center on February 12, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Tinashe. 

 

Tinashe adalah penyanyi Amerika Serikat berusia 27 tahun yang populer lewat lagu 2 On. Tinashe Jorgensen Kachingwe demikian nama lengkapnya memulai kariernya di dunia hiburan melalui dunia akting. Film dan serial televisi yang dibintanginya di awal kariernya di antaranya, Cora Unashamed (2000), Call Me Claus (2001), Masked and Anonymous (2003), Rocket Power (2004) dan Avatar: The Last Airbender (2007).

Pada 2007, Tinashe memulai karier musiknya dengan menjadi personel grup The Stunners. Grup musik tersebut merilis single perdana berjudul Bubblegum pada 2009.

Pada 2011, grup The Stunners bubar dan Tinashe memulai kariernya sebagai penyanyi solo. Pada 2011, dia merilis video musik lagu Can't Say No. Dan pada 2014, dia merilis album perdananya dengan single berjudul 2 On yang sukses masuk Billboard Hot 100.

sumber: detik.com