Medan, hetanews.com - Relawan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman, membagikan brosur di depan posko pemenangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (Aman). Brosur yang dibagikan berisi visi-misi Bobby-Aulia.

"Kita sosialisasi langsung ke masyarakat untuk memilih nomor 2 tanggal 9 Desember 2020," kata Koordinator Kecamatan Medan Denai Relawan Bobby Nasution Untuk Semua (Bonus), Rahmad Ilham Manurung, Kamis (3/12/2020).

"Kita bagi-bagi brosur sama poster saja, visi-misi kita sampaikan ke masyarakat kenapa milih 02," imbuhnya.

Dewan Pembina Timses Akhyar-Salman, Ade Darmawan.
Foto: Ahmad Arfah/detikcom

Rahmad mengatakan ada 1.000 poster yang mereka bagikan. Mereka mulai membagikan brosur ini sejak pukul 11.00 WIB pagi tadi di depan posko pemenangan Akhyar-Salman di Jalan Jenderal Sudirman, Medan. Rahmad mengaku membagi brosur di depan Posko Aman karena lokasi tersebut masuk daerah yang strategis. Dia mengatakan jalan tersebut banyak dilintasi warga.

"Ini kan jalan utama, ini jalan protokol, kantor Gubernur dekat sini," tuturnya.

Dewan Pembina Tim Sukses (Timses) Akhyar-Salman, Ade Dermawan, menilai relawan Bobby-Aulia melakukan hal itu karena sudah kalang kabut. Dia mengklaim hasil survei pasangan Akhyar-Salman mengungguli Bobby-Aulia.

"Mereka kelihatan kalang kabut, hingga saat ini dari hasil survei kan Akhyar-Salman masih unggul 12 sampai 14%," ujarnya.

Sumber: detik.com