Siantar, hetanews.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pematangsiantar, kunjungi Panti Asuhan (PA) Putri Aisyiyah, di jalan Perak, Kelurahan Baru, Panti Asuhan Grace, jalan Mufakat Lorong I Parluasan, Panti Asuhan Taruna Melati Muhammadiyah/ Aisyiyah, jalan Sumbawa dan UPT Pelayanan Sosial Tuna Rungu, Wicara dan Lanjut Usia, pada Rabu (2/12/2020), lalu.

Kunjungan tersebut, sebagai bentuk kepedulian Kejari Pematangsiantar, di masa pandemi yang hingga kini belum berakhir.

Tujuan pemberian sembako lebih tepat sasaran kepada Panti Asuhan dan juga Dinas Sosial.

Demikian dikatakan Kasi Intel, B.A.S Faomasi Jaya Laia SH MH, kepada wartawan, di ruang kerjanya, Kamis (3/12/2020).

Pemberian sembako itu, langsung diserahkan oleh Plt. Kajari, Ismail Otto, SH M.Hum, di dampingi Kasubag Pembinaan, Elyna Simanjuntak SH MH, Kasi Intel, B.A.S. Faomasi Jaya Laia, SH MH, Kasi Pidum, M Chadafi Nasution, SH, Kasi Pidsus, Dostom Hutabarat, SH, Kasi Datun, Erwin Nasution, SH dan Kasi BB, Fatah Chotib Uddin, SH M.Kn.

Bantuan sembako yang diberikan antara lain, 500 Kg beras, telur, hand sanitizer dan mie instan. Bantuan tersebut, diharapkan dapat membantu Anak - anak Panti dan juga yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan pangan.

Bentuk kepedulian tersebut sudah sering dilakukan pihak Kejari Siantar.

Bukan hanya dalam masa pandemi saja, tetapi setiap tahun, khususnya dalam rangka memperingati HUT Kejaksaan, mereka juga melakukan bhakti sosial kepada PA yang ada di Siantar.

Beberapa Pimpinan Panti Asuhan, mengucapkan terima kasih kepada Kejari Siantar, yang sudah peduli dan turut memberikan perhatian kepada Anak - anak Panti.

Dengan bantuan tersebut, keluarga besar Panti Asuhan mendoakan agar Kejari Siantar semakin sukses dalam berkarir khususnya dalam penegakan hukum.

"Terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Siantar yang sering memberikan bantuan kepada kami. Semoga sukses selalu,"kata Pengurus Panti Asuhan Grace.