Medan, hetanews.com - Ketua DPP Partai Gelora sekaligus mantan Wagub Jawa Barat, Deddy Mizwar, menjagokan Bobby Nasution dan Aulia Rachman di Pilwalkot Medan.

Deddy menilai Bobby memiliki modal integritas dan kejujuran untuk memimpin Kota Medan.

“Kalau soal pengalaman di birokrasi itu bisa belajar yang penting punya integritas dan jujur. Itu ada pada Bobby," kata Deddy di Medan, Senin (30/11).

Deddy menambahkan, menantu Presiden Jokowi itu memiliki data dan program untuk mengatasi berbagai persoalan di Kota Medan.

“Bobby sudah ada datanya dan sudah tahu mau dibawa ke mana Medan ini. Sebab beliau sudah menyiapkan programnya," ucapnya.

Deddy berharap Bobby dengan integritas dan kejujurannya, bisa menang di Pilwalkot Medan. Sehingga penjahat-penjahat di Medan bisa diberantas.

"Harus punya integritas, kejujuran, dan memiliki target dalam masa kerjanya. Ini Medan bung, masih banyak anggota Naga Bonar yang pencopet-pencopet itu di Medan," kata Deddy.

Deddy sempat ikut podcast bersama Bobby ketika berada di Medan. Podcast itu digelar di ruang terbuka di samping pemakaman umum.

Deddy menyatakan lokasi tersebut untuk mengingatkan agar kelak jika Bobby terpilih bisa amanah.

"Pas ini lokasinya di dekat kuburan karena kuburan mengingatkan mati, orang yang ingat akan kematian tentu akan meningkatkan ibadahnya," kata Deddy.

"Jadi gunakan kekuasaan tadi dengan amanah," tutupnya.

sumber: kumparan.com