Siantar, Hetanews.com - Ada penampakan yang tidak biasa di depan kantor Samsat lama di jalan Kartini Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar, sebuah spanduk berwajah walikota Siantar terpampang jelas di belakang tempat pembuangan sampah.

Spanduk tersebut bertuliskan: Sekedar mengingatkan Walikota Kita DR Hefriansyah Noor SE,  berada di belakang tempat pembuangan sampah.

Seorang  pedagang goreng yang namanya tidak ingin disebut mengatakan tidak mengetahui siapa yang membuat spanduk tersebut. Hanya saja sabtu pagi saat dia berjualan baru tahu kalau ada spanduk dibelakang sampah.

"Mungkin jumat sore itu dipasang waktu aku pulang jualan, aku tidak tahu siapa yang pasang," kata perempuan berpakaian merah maroon berhijab hitam itu oada awak media ini, Senin (30/11/2020).

Terpisah, Kabag Humas Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Kota Siantar, Mardiana, menyampaikan bahwa spanduk tersebut bukan milik Pemerintah kota Siantar.

Disinggung apa tindakan yang harus dilakukan oleh Pemko Siantar terkait adanya spanduk berwajah walikota Hefriansyah, Mardiana tidak mengetahuinya.

"Waduh mana saya tau," tulis Mardiana melalui whatsapp.