Jakarta, hetanews.com - Maia Estianty turut memeriahkan konser Dul Jaelani yang bertajuk Segitiga Sang Pemuja. Konser virtual live itu digelar pada Minggu (29/11).

Dalam konser itu, Maia menyanyikan lagu Pandangan Pertama yang merupakan ciptaan Dul. Perempuan 44 tahun ini membagikan momen penampilannya lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Maia Estianty mengungkapkan alasannya bersedia untuk tampil di konser Dul dengan didampingi oleh sang buah hati.

"Dipaksa nyanyi Pandangan Pertama by Dul Jaelani.... setelah dirayu ama @duljaelani untuk nyanyi di konser Dul Jaelani 'Segitiga Sang Pemuja'..." tulis Maia.

Netizen Merinding Lihat Penampilan Maia Estianty di Konser Dul Jaelani  (1)
Dul Jaelani dan Maia Estianty.

Maia Estianty mengaku luluh setelah Dul membujuknya untuk ikut serta dalam konser. Padahal, menurut Maia, dirinya bukanlah seorang penyanyi.

"Akhirnya luluh juga untuk bernyanyi bersama Dul...Padahal asline mak’e bukan penyanyi," tulis Maia.

Selain Maia Estianty, konser Dul juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah musisi lainnya seperti Ahmad Dhani, Fadly dan Yoyo Padi, serta Rian D'Masiv.

Penampilan Maia Estianty di Konser Dul Jaelani Dipuji Netizen

Unggahan Maia Estianty itu dikomentari oleh para netizen. Mereka memuji penampilan istri Irwan Mussry tersebut saat membawakan lagu Pandangan Pertama.

"Bun merinding tahu Bun. Lagu ini aslinya udah keren, dibawain duet Bunda sama Dul, aduh merinding," tulis seorang netizen.

"Keren banget Bunda, terharu," tulis netizen lain.

Sumber: kumparan.com