AS, hetanews.com - Mike Tyson akhirnya naik ring juga menghadapi Roy Jones Jr. Sayangnya, duel eksebisi tersebut berakhir tanpa pemenang alias draw.

Duel Tyson vs Jones dihelat di Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11/2020) siang WIB selama delapan ronde. Rapper Snopp Dog memberikan hiburan sebelum duel itu dihelat, yang dilanjutkan dengan aksi penyanyi R&B, Ne-Yo, menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat.

Pada ronde pertama, Tyson coba menyerang duluan lewat dua kali jab kiri. Namun, setelah itu baik Tyson maupun Jones tidak banyak mengeluarkan pukulan yang bisa membuat lawannya goyang. Tyson lebih dominan dengan beberapa kali melancarkan serangan dari sisi kiri.

Memasuki ronde keenam, Tyson coba lebih agresif dengan memojokkan Jones. Namun, Jones coba membalas di tengah kondisi fisiknya yang mulai kelelahan. Tyson pada ronde ketujuh coba memadukan pukulan ke arah badan dan kepala Jones.

Tyson tak memberikan kesempatan sama sekali untuk Jones melepaskan diri dari serbuannya. Di ronde terakhir, Tyson coba merobohkan Jones tapi lawannya itu membalas dengan pukulan-pukulan kencang.

Lagi-lagi Mike Tyson tak tergoyahkan dan akhirnya juri memutuskan duel berhenti. Meski Tyson mampu mencetak angka lebih banyak selama delapan ronde, 79-73 menurut catatan Guardian, Chad Dawson, Vinny Pazienza, dan Christy Martin yang jadi juri punya keputusan berbeda.

Dawon, Pazienza, dan Martin memutuskan duel Tyson vs Jones berakhir imbang alias tanpa pemenang.

sumber: detik.cok