Bandung, hetanews.com - Polisi masih menyelidiki kasus penemuan janin bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan dalam kantong kresek dan digantung di gagang pintu Masjid Nurul Amanah, Kota Bandung. Polisi telah memintai keterangan dari dua saksi untuk mengungkap kasus itu.

"Untuk sementara masih dua orang (saksi), penjaga masjid dan santri," kata Kapolsek Arcamanik Kompol Deny Rahmanto melalui pesan singkat, Sabtu (28/11).

Deny tak menyebut barang bukti yang telah diamankan polisi. Namun, dipastikan tak ada CCTV diamankan. Dia berharap kasus tersebut segera terungkap karena dinilai perbuatan pelaku begitu keji. Adapun mayat janin itu ditemukan sebelum ditunaikan salat subuh berjemaah di masjid.

"Enggak ada (CCTV)" ucap dia.

Awalnya pengurus masjid menduga kantong kresek yang menggantung tersebut adalah makanan. Namun setelah dibuka terdapat kain dan darah. Diduga pelaku menggantung kantong kresek itu pada Jumat (27/11) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Saat itu pagar masuk pondok pesantren dalam keadaan digembok sehingga diduga pelaku menaiki pagar untuk menggantung kantong berisi janin tersebut. Hingga kini belum diketahui pelaku yang tega melakukan hal itu.

Sumber: kumparan.com