Mamuju, hetanews.com - Sebuah mobil rombongan kampanye tim pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju, Habsi-Irwan, terjun ke jurang di titik tanjakan Desa Karama Kecamatan Kalumpang Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (27/11) sekitar pukul 23.00 WITA. 3 orang meninggal dunia dan lainnya mengalami luka-luka dalam peristiwa ini.

Tiga orang meninggal dunia itu diketahui bernama Damsir seorang pekerja salah satu Media, Kamiruddin Al Islam atau Memet (40) Ketua Bija Turatea dan Tadius (45) salah seorang Sekretaris Partai Berkarya.

Jeleknya jaringan telepon di tempat kejadian membuat wartawan merdeka.com terkendala mengakses informasi apa penyebab kejadian hingga mobil tersebut bisa terjun ke jurang.

Dikonfirmasi kepada Kasat Intel Polresta Mamuju, AKP Yulianus membenarkan adanya kejadian laka lantas yang terjadi semalam di wilayah Kecamatan Kalumpang Kabupaten Mamuju. Namun belum ada keterangan resmi soal apa penyebab kejadian kecelakaan di jalur tanjakan tersebut. Sementara beberapa penumpang lainnya masih dalam perawatan Puskesmas setempat yang rencananya akan dirujuk ke RSUD Kabupaten Mamuju.

"Iya 3 orang meninggal dunia, kami belum ada laporan soal apa penyebab kecelakaan tersebut dan kini Polisi masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

Sumber: merdeka.com