Simalungun, hetanews.com - Visi dan misi pasangan Bupati-Wakil Bupati Simalungun, nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH MH (Hasim-TPS), bukan sekadar janji manis.

Dipastikan, setelah Hasim-TPS menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun, visi dan misi akan dijalankan.

Hal itu dikatakan TPS, menanggapi permintaan warga Kampung Melayu, Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Tanah Jawa, Jumat (27/11/2020).

Warga mengingatkan agar visi dan misi yang disampaikan Hasim-TPS tidak hanya janji manis yang akan dilupakan setelah keduanya menjabat.

Sebelumnya, warga berharap agar Hasim-TPS, meningkatkan lapangan pekerjaan bagi para generasi muda di Kabupaten Simalungun.

Warga juga mengeluhkan sulitnya memperoleh pupuk bersubsidi. Padahal, mereka yang berprofesi sebagai petani sangat membutuhkan pupuk bersubsidi.

Salah seorang warga, Bitner Manurung mengatakan, warga menggantungkan harapan besar kepada Hasim-TPS untuk membangun Kabupaten Simalungun menjadi Maju, Rukun, dan Sejahtera.

Ia yakin, Hasim-TPS mampu membangun Kabupaten Simalungun. Apalagi visi dan misi pasangan ini pro rakyat dan tidak muluk-muluk.

"Visi dan misi Hasim-TPS tidaklah muluk-muluk, namun menyentuh langsung kehidupan warga," tukasnya.