Medan, hetanews.com - Relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J) bekerja keras dalam memperjuangkan kemenangan pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota (Pilwakot) Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Bukan hanya mengandalkan pengurus dan relawan, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) N4J Puan Paharani, juga tidak merasa sungkan untuk melakukan sosialisasi pemilihan kepala daerah (pilkada) di Pasar Tradisional Kampung Lalang Medan.

"Ada dua tim yang turun ke Pasar Tradisional Kampung Lalang ini. Saya sebagai koordinator tim pertama dan tim kedua dipimpin oleh Ibu Yanti. Kita menyebar di pasar ini," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) N4J, Puan Maharani, Jumat (27/11/2020).

Dalam melakukan sosialisasi itu, Puan Maharani bersama timnya juga menyediakan minuman mineral dan roti saat meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya saat pilkada, 9 Desember 2020. Pedagang diminta mendatangi tempat pemungutan suara (TPS).

"Kepada seluruh pedagang maupun warga yang sedang berbelanja, kita bagikan buku saku berisikan program Bobby - Aulia. Kita pastikan kepada mereka bahwa program pasangan yang kita dukung ini akan dilaksanakan," katanya.

Selain masalah banjir dan jalan yang penuh lubang, penataan masalah pasar tradisonal agar selalu ramai dikunjungi masyarakat, juga menjadi perhatian pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman. Bahkan, pasangan nomor 2 ini berjanji meningkatkan kesejahteraan pedagang.

"Kami mendorong pedagang dan masyarakat supaya tidak salah menentukan pilihannya. Kita ajak masyarakat memilih Bobby - Aulia supaya Kota Medan ini berubah, lebih maju dari daerah lain. Pilkada Medan ini merupakan momentum perubahan," sebutnya.

Sumber: beritasatu.com