Jakarta, hetanews.com - Presenter Billy Syahputra mengaku akan pasang badan untuk kekasihnya, Amanda Manopo. Dia bahkan mengancam akan melaporkan para netizen yang memberikan komentar buruk ke polisi.

Hal itu diungkap adik almarhum Olga Syahputra itu dalam video 'KETEMU KANGEN!!! Billy syahputra sedih liat orang tersayang NANGIS' yang diunggah di YouTube Billy Syahputra pada Kamis (26/11/2020).

"Belum aja, kalau gue marah datengin ke kantor polisi. Beneran Billy mah. Paling ditangkap minta maaf," ujar Billy Syahputra.

Bahkan dia mengatakan manajer Amanda Manopo juga berencana melakukan hal serupa.

Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]
Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta

"Tadi manajer dia bilang, Bil laporin polisi yuk," tuturnya.

Kendati begitu, Billy Syahputra mengatakan tidak mau langsung membawa permasalahan tersebut ke ranah hukum. Mantan host Pagi Pagi Pasti Happy itu masih ingin melihat sejauh mana netizen melontarkan komentar negatif.

"Tahan dulu nggak usah. Kalau kata-katanya udah menggiring opini baru. Ini kalau gue iseng tuh dah deh (lapor polisi)," kata Billy Syahputra.

Dia memang mengaku sangat kesal melihat Amanda Manopo dituduh sebagai perebut laki orang alias pelakor.

"Netizen komentar di Instagram Billy bilang Manda lagi cinlok, ngerebut suami orang. Kan ngeselin. Secara dia kan kalau dia syuting profesional," jelas Billy Syahputra.

"Jadi para netizen itu komentar seperti itu baper kali yah. Ketika lo baper kenapa yang disalahin bini gue. Tapi cuma beberapa orang sih. Billy kesalnya itu ketika dia capek, dia sih sebenernya bodo amat," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Amanda Manopo dituduh cinta lokasi lantaran terlalu mesra dengan lawan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka. Dia bahkan disebut pelakor mengingat sang aktor sudah punya istri di dunia nyata.

Sumber: suara.com