Bogor, hetanews.com - Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab tengah menjalani observasi dan beristirahat di Rumah Sakit Ummi Kota Bogor. Hasilnya, Rizieq menyatakan dirinya sehat.

Rizieq berharap bisa segera bertemu dengan ulama lainnya. Pertemuan ke depan, kata dia, harus mematuhi protokol kesehatan dengan lebih ketat. Dia mengimbau semua untuk memakai masker dan menjaga jarak.

"Mudah-mudahan kyai, ustaz yang ada di luar sana sebentar lagi kita bisa kumpul, ketemu, tapi jangan lupa jaga protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, jangan lupa insyallah," ujar Rizieq dikutip dari video yang diterima, Jumat (27/11).

Dia memastikan ke depan akan menerapkan protokol kesehatan dengan lebih baik dan ketat dalam setiap pertemuan yang dilakukannya.

"Kita sekarang hanya sedikit kelelahan, banyak orang antusiasnya, yang salaman, cium tangan, peluk, yang cium, tapi insyallah besok lebih ketat lagi protokol," kata dia.

Untuk kondisinya sendiri, Rizieq memastikan dirinya dalam keadaan sehat. Hasil medical check up menunjukkan tak ada masalah dalam kesehatannya.

"Hasil general check-up abah semua bagus. General check mencakup jantung, paru, ginjal, fungsi hati. Begitu juga abah dulu ada asam urat, lambung, semua bagus. Alhamdulillah," tutupnya.

sumber: kumparan.com