Jakarta, hetanews.com - Tak hanya Shoumaya Tazkiyyah, nama penyanyi dan selebgram Mareta Angel juga ikut terseret kasus prostitusi artis yang kemarin terungkap. Akibatnya, akun Instagram dan saluran Youtube Mareta Angel diserbu warganet.

Banyak komentar yang mempertanyakan kebenaran Mareta Angel apakah merupakan artis berinisial MA yang ditangkap polisi di Jakarta Utara.

Warganet pun dibuat kaget karena akun Instagram Mareta masih terlihat aktif mengunggah foto pada Kamis, 26 November 2020. Akun Instagram Mareta juga mengunggah story terkait endorse.

"Mohon maaf untuk DM endorse banyak yang ketimpa boleh dm ulang, thank u," bunyi imbauan di Instagram Mareta. Padahal, polisi menyebut penangkapan terjadi pada Rabu, 25 November 2020.

"Memang ini guys orangnya, kok masih bisa up foto," tulis salah satu warganet.

"Yang ST ig-nya sudah hilang? Yang ini malah update foto?," timpal warganet lainnya.

Sebelumnya diberitakan, ST dan MA ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada 25 November 2020. Mereka ditangkap bersama dua orang lainnya yang diduga berperan sebagai muncikari. Polisi baru akan merilis penangkapan dua artis tersebut pada Jumat, 27 November 2020.

Baca juga: Muncikari dan 1 Pria Diamankan di Kasus Dugaan Prostitusi Artis ST dan MA

Sumber: medcom.id