Hetanews.com - Aktris senior, Maudy Koesnaedi bersyukur dirinya dapat menikmati keindahan alam setelah melakukan trekking di Sentul. Merebaknya pandemi virus corona membuat aktris Maudy Koesnaedi, memilih berada di rumah berbulan-bulan demi menghindari virus COVID-19 tersebut. 

Saat berada di rumah, Maudy sering tanpa sengaja melihat unggahan di media sosial rekan-rekannya yang menunjukkan saat sedang liburan di tempat bernuansa alam. 

Setelah berpikir panjang dan menyiapkan beragam hal, wanita berusia 45 tahun itu akhirnya memberanikan liburan ke tempat wisata alam sambil berolahraga. 

Maudy memilih Curug Mariuk yang terletak di Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat sebagai destinasi wisatanya. Maudy tampil sporty saat trekking menyusuri bukit, sawah, hingga sungai. Ia pun bersyukur karena memiliki kesempatan untuk melakukan trekking di Curug Mariuk, Sentul.

"Akhirnya! Setelah sekian purnama di rumah aja sambil ngelihatin orang-orang posting wisata alam. Akhirnya memberanikan diri trekking ke Curug Mariuk, Sentul," ungkap Maudy Koesnadi. 

"Oh, gini toh rasanya di alam bebas. Dengerin suara alam. Jalan kaki naik turun bukit. Jauh dari kebisingan kota. Bersyukur dikasih kesempatan menikmati alam kayak gitu tuh rasanya sesuatu banget," imbuhnya. 

Momen trekking Maudy Koesnaedi ternyata mengundang perhatian netizen. Warganet salah fokus dengan pesona Maudy yang masih awet muda dan cantik. 

"Jaenab awet muda ya," tulis pemilik akun @guntyo77 "Wajah glowingnya asli oleh keringat sehat mbak Maudy," tulis pemilik akun @raka_mutiara "Cantiknya," tulis pemilik akun @aguswuryanto821

"Awa ada buaya darat," tulis pemilik akun @sriyadi1328.

Sumber: indosport.com