Simalungun, hetanews.com - Hujan deras dan kondisi jalan berlumpur, menyerupai susu coklat, tidak menyurutkan niat dan semangat H Muhajidin Nur Hasim untuk menghadiri Pasar Sembako Murah Muhammad Nasir dan Hinca Panjaitan Peduli Covid-19 Simalungun, di Nagori Marihat Tanjung, Kecamatan Bosar Maligas, Rabu (25/11/2020).

Apalagi, warga yang juga diguyur hujan di lokasi pasar murah juga bersemangat menyambut kedatangan calon Bupati Simalungun, nomor urut 2 itu.

Begitu tiba di lokasi kegiatan, pria berusia 36 tahun itu langsung turun dari mobil dan menembus hujan untuk menemui warga.

"Bang Hasim, mantap kan jalan kami… Warnanya coklat, jadi banyak susu coklat di mana-mana,” teriak ibu-ibu yang disambut tawa warga lainnya. Termasuk Hasim.

Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar SH MH, di Pilkada Simalungun, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut dirinya dengan antusias walaupun diguyur hujan.

"Hujan ini kan berkah dari Allah, kenapa kita mesti takut terkena hujan kan ibu-ibu….” kata Hasim disambut teriakan warga, “Hidup Bang Hasim!”

Hasim mengatakan, semangat warga harus tetap dijaga agar dapat bersama-sama membangun Kabupaten Simalungun yang Maju, Rukun, dan Sejahtera.

“Jadi untuk membangun Jalan Kita ini, mari kita bergotong-royong pada tanggal 9 Desember 2020 untuk datang ke TPS dan memilih Hasim-TPS dan meraih apa yang kita cita-citakan," ajak Hasim.