Hetanews.com - Penyidikan kasus video syur diduga mirip artis Gisella Anastasia hingga saat ini masih bergulir. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, mengungkapkan sudah melakukan pemanggilan kepada saksi terkait penyebar video syur tersebut.

"Masih dalam pemeriksaan, kemarin kami mengundang ada 2 orang saksi menyangkut 2 akun tersangka yang sudah diamankan yang sudah kita lakukan pengamanan," ungkap Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya, baru-baru ini.

Namun, ada saksi yang memang tidak dapat hadir untuk memberikan keterangan.

"Yang satu sudah hadir, yang 1 masih belum tapi kita sudah layangkan panggilan kedua sebagai saksi dalam 2 tersangka pemilik akun yang masif," ungkap Yusri Yunus.

Disamping itu, telah dilakukan pula pemanggilan kepada ahli forensi untuk membantu penyidikan video diduga mirip artis Gisella Anastasia ini.

"Dari forensik juga sudah kita lakukan pemanggilan untuk membantu kita, saksi ahli sebagai pemegang alat bukti, ini masih terus meneliti video yang ada," ungkap Yusri Yunus.

Yusri Yunus mengungkapkan memang sedikit ada kendala dalam proses penyidikan.

"Memang ada sedikit faktor kesulitan karena itu video di screenshoot lagi pake handphone, makanya ini masih menunggu karenakan ini forensik wajah," ungap Yusri Yunus.

Namun, Yusri Yunus berharap agar hasil forensik segera keluar.

"Makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya," tutup Yusri Yunus.

Baca juga: Polisi Kesulitan Analisis Wajah Pemeran Video Seks Mirip Gisel Karena Hal Ini

Sumber: grid.id