AS, hetanews.com - Di perhelatan American Music Awards 2020, pasangan Machine Gun Kelly dan Megan Fox nampak melenggang bersama di karpet merah. Ini adalah kali pertama keduanya menghadiri acara resmi sebagai pasangan.

Machine Gun Kelly pun mengunggah momen tersebut ke Instagram miliknya. Dalam foto, Kelly nampak mengenakan busana serba hitam dan Fox tampil cantik dengan gaun hijau.

Namun, yang menyita perhatian banyak orang adalah tato baru yang ada di bawah tulang selangka bagian kiri Fox. Tato itu bertuliskan El Pistolero yang dalam Bahasa Spanyol berarti penembak.

Dari artinya, dapat disimpulkan bahwa tato itu dibuat khusus untuk Machine Gun Kelly.

Dalam album terbaru Machine Gun Kelly yang bertajuk Tickets to My Downfall, ada lagu bertajuk Banyan Tree (Interlude). Dinyanyikan bersama Megan Fox, lagu itu menceritakan tentang pertemuan pertama keduanya di Kosta Rika.

Dari lirik yang dinyanyikan Megan Fox, memang sudah diketahui bahwa ia dan Kelly membuat tato khusus untuk satu sama lain.

'You just got my initials tattooed on you. I just got your nickname tattooed on me.'

Namun, hingga saat ini Machine Gun Kelly belum memperlihatkan tato baru yang ia buat untuk Megan Fox. Padahal, dalam lirik tersebut, Kelly dikatakan membuat tato inisial dari bintang Transformers itu.

Megan Fox Pamerkan Tato Baru yang Ia Buat untuk Kekasihnya, Machine Gun Kelly   (2)
Machine Gun Kelly. 

Machine Gun Kelly dan Megan Fox diketahui terlibat cinta lokasi saat sama-sama membintangi film Midnight in the Switchgrass. Fox pun sempat menceritakan, ia sudah langsung jatuh cinta saat pertama kali bertemu Kelly.

"Aku melihat matanya dan aku merasakan kehadirannya yang sangat tulus dan indah. Saat itu juga, aku langsung jatuh cinta," ujar Megan Fox dilansir AceShowbiz.

sumber: kumparan.com