Jakarta, hetanews.com - Pedangdut Nita Thalia saat ini sedang dalam proses perceraian dengan suaminya, Nurdin Rudythia. Nita kini sudah tak tinggal lagi di rumah Nurdin.

Nita punya alasan tersendiri mengapa dirinya tak mau lagi tinggal di rumah Nurdin. Salah satunya adalah karena trauma yang dirasakannya.

“Karena saya sama anak masih trauma untuk kembali ke rumah. Jadi perlu waktu untuk menenangkan diri dulu,” ungkap Nita Thalia, di Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Perempuan berusia 38 tahun itu bahkan harus mengontrak rumah bersama dengan anaknya. Padahal, dia mengaku masih memiliki rumah yang terletak di beberapa daerah.

“Di Bandung kan diisi orang tua saya, saya kan kerja di Jakarta jadi enggak mungkin pulang pergi ke Bandung,” ungkap Nita.

“Terus yang di Cibinong kan jauh jadi kalau misal ada kerjaan di Jakarta bolak-baliknya aja bisa sejam. Jadi lebih baik ngontrak, kan enggak masalah juga ya,” tambahnya.

Bukan cuma mengontrak, Nita juga meminjam kendaraan milik rekannya. Namun, Nita mengaku tak masalah dengan kondisinya sekarang.

“Kalau saya sih mendingan hidup seperti ini, biarpun rumah ngontrak, mobil sementara pinjam dulu dari temen tapi saya sama anak lebih bahagia sekarang alhamdulillah,” tutur Nita.

Nita justru merasa lebih tenang dan bahagia saat ini. Dia mengaku tengah menikmati kebersamaannya dengan buah hatinya.

Kini Mengontrak Rumah dan Tak Punya Mobil, Nita Thalia Mengaku Tetap Bahagia (3)
Nita Thalia saat hadir di sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jakarta

“Kan enggak masalah juga, ya. Kan toh sebelum punya rumah ngontrak dulu yang penting kan saya sama anak bahagia,” ucapnya.

Lebih lanjut, Nita juga merasa tawaran pekerjaan semakin lancar setelah berpisah dari sang suami yang dulu merupakan manajernya. Sementara itu, mengenai tarif, Nita menegaskan tak ada penurunan sama sekali.

“Wallahualam ya namanya rezeki, aku doa aku bersyukur apa pun yang terjadi dalam hidup aku jadikan pelajaran berharga dan itu menjadikan aku semakin kuat,” pungkasnya.

sumber: kumparan.com