Jakarta, hetanews.com - Penyanyi Ashanty berharap Millen Cyrus direhabilitasi. Istri Anang Hermansyah ini merasa keponakannya itu hanya memakai bukan mengedarkan narkoba.

Hal itu terlihat dalam video 'TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS' yang diunggah akun YouTube The Hermansyah A6 pada Selasa (24/11/2020).

"Millen bukan pengedar tapi Millen adalah pemakai. Yang terbaik adalah rehabilitasi," ucap Ashanty.

Dia bahkan memohon agar aparat kepolisian mempertimbangkan masalah ini. Ashanty mau Millen Cyrus mendapatkan pengobatan agar tidak kembali terjerat narkoba.

"Tapi kita juga memohon semoga Millen direhab. Dia bukan pengedar tapi pengguna. Sebelum direhab berhari-hari di kepolisian nggak mudah dan nggak nyaman," sambungnya.

Kendati begitu, bukan berarti ibu sambung Aurel Hermansyah ini membenarkan kelakuan selebgram tesebut. Menurutnya, Millen Cyrus sendiri sudah meminta maaf.

"Kita nggak akan bela poisisnya Millen positif (narkoba). Dia juga meminta maaf akirnya kita menyerahkan ini ke polisi semoga ditindak dengan seadil-adilnya," tutur Ashanty.

Ke depannya, ibu dua anak ini berharap Millen Cyrus tidak salah lagi dalam memilih pergaulan.

"Aku bilang sama Millen kalau setelah rehab ada kejadian lagi kita sebagai keluarga ibaratnya ini kejadian pertama di kita. Dengan begini kamu mawas diri dengan siapa kamu berteman, dengan siapa kamu kerja," ucapnya.

Seperti diketahui, Millen Cyrus dibekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu (22/11/2020). Dari penangkapan itu, polisi menemukan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isapnya dan satu botol minuman keras.

Tak sendiri, Millen Cyrus juga diamankan bersama lelaki berinisial JR. Polisi saat ini tengah memburu dua orang lainnya yang sempat memakai sabu bersama Millen Cyrus di kamar tersebut.

Atas kasus ini, Millen Cyrus resmi ditetapkan sebagai tersangka lantaran tes urine menunjukkan positif narkoba. Karenanya, dia juga sudah resmi ditahan.

Sumber: suara.com