Jakarta, hetanews.com - Vanessa Angel mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak 18 November lalu. Ia menyelesaikan hukuman pidana atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Selama Vanessa dipenjara, anak semata wayangnya yang baru berusia empat bulan, Gala Sky Andriansyah, dirawat oleh suaminya, Bibi Ardiansyah. Bibi juga kerap menggunakan akun Instagram Vanessa untuk curhat atau memberi semangat pada istrinya.

Baru-baru ini, Bibi mengunggah video Gala sedang minum susu ke akun Instagram Vanessa. Di kolom keterangan, Bibi mengatakan bahwa Gala akan menjadi anak yang kuat demi ibunya.

Baca juga: Vanessa Angel Sindir Habib Rizieq: Aku Hamil Besar Dipanggil Polisi Tetap Datang

"Gala janji gala akan jadi lebih kuat demi mami. Mami juga harus kuat mi, jgn putus harapan disini mi. Semangat terus mi, gala & papi akan ganti waktu mami disana dengan waktu yg lebih berarti," tulis Bibi dalam akun @vanessaangelofficial.

Bibi kemudian menuliskan bahwa Gala sangat merindukan Vanessa. Begitu pula dengan orang-orang terdekat mereka.

"Gala sayang mami, kebab ngidam team sayang mami, ortu mami sayang mami, mertua mami lebih sayang lagi, sahabat mami dibali sayang semua sama mami, temen2 artis mami pd nyariin mami katanya rindu mami, netijen pun kangen video lucu mami di insta story.. mami kamu dirindukan mi..," ujarnya.

Bibi tak cuma menuliskan ucapan rindu dan dukungan untuk pemain sinetron Cinta Intan tersebut. Ia juga menandai akun Instagram Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, dan meminta agar hukuman istrinya diringankan.

"Semoga pak yasonna laoly baca ini mi kali aja ada keringanan mi @yasonna.laoly namanya juga nyoba mi #keluargala," tutupnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel tak mengajukan banding atas vonis yang dijatuhkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ibu satu anak itu divonis pidana penjara tiga bulan dengan denda sebesar Rp 10 juta subsider pidana penjara satu bulan terkait kasus psikotropika yang menjeratnya.

Baca juga: Vanessa Angel Berharap Dijenguk Nikita Mirzan

Vanessa Angel diketahui sudah menjadi tahanan kota sejak April lalu. Pemain sinetron Heart Series 2 itu diperkirakan sudah menjalani masa tahanan kota selama 210 hari.

Angka tersebut setara dengan 42 hari masa tahanan rutan. Sehingga, jika divonis pidana tiga bulan, Vanessa hanya perlu menjalani masa hukuman sekitar 1,5 bulan.

sumber: kumparan.com