Jakarta, hetanews.com - Publik tengah dihebohkan oleh rekaman video keributan antara polwan dengan salah seorang pria yang mengaku polisi.

Video yang sontak viral di media sosial itu salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @jeg.bali, Senin (24/11/2020).

Dalam video berdurasi 6 menit 46 detik itu, awalnya terlihat polwan meminta pria dan wanita yang ada di dalam mobil untuuk turun.

"Keluar, saya mau bicara baik-baik. Saya sudah panggil dari sana tapi anda tidak ada itikad baik sama sekali," kata polwan tegas.

Usai kedua pengendara mobil turun, mereka lantas tampak berdebat. Sang pria gontok-gontokan dengan polwan, sementara wanitanya merekam kejadian.

Pria yang ribut dengan polwan itu mengaku seorang polisi dan minta dicarikan Provos.

"Anda polisi, saya juga polisi, biar penyidik yang menyelesaikan, tanya penyidiknya. Kamu jadi apa di sini?" ucap pria itu lantang dijawab dengan perekam video "korban".

"Korban? Kepolisian yang menyelesaikan bukan pribadi. Hukum yang berlaku," imbuh pria itu.

Permintaan pria itu untuk mengundang provos tidak dipenuhi. Sementara polwan terus saja tampak murka lantaran dia merasa tidak digubris.

"Saya mau ngomong baik-baik kenapa anda seolah kabur? Apa salahnya? Saya ngomong sama Ibu," ujar polwan menunjuk wanita berpakaian putih yang bersama dengan pria itu.

"Saya sudah datang dari jam 9. Saya sudah datang ngomong lho sama Ibunya. Saya sudah lho, kan tadi sudah dapat ngomong," balas wanita berbaju putih tersebut.

Namun, perseteruan panas keduanya tetap berlangsung. Bahkan, di tengah perdebatan sang pria kembali menegaskan bahwa dia adalah purnawirawan polisi.

"Saya mau bicara baik-baik tapi kenapa bapak mau nabrak saya," cetus polwan dengan nada tinggi.

"Saya mantan polisi. Kamu juga polisi pakaian dinas," timpal pria itu murka tapi tidak menjawab pertanyaan polwan.

Cukup lama beradu mulut, suasana perdebatan keduanya makin panas. Bahkan, sang pria tampak sangat naik pitam dengan polwan yang berseteru dengannya.

Dalam video, pria itu bahkan terekam hendak memukul polwan.

"Silakan pak, silakan kalau bapak mau pukul," tegas Polwan.

Video perdebatan antara polwan dengan seorang pria yang mengaku sebagai eks polisi itu sontak viral. Hingga artikel ini diturunkan, video tersebut telah puluhan kali ditayangkan dan dibanjiri berbagai macam komentar.

"Ini masalah treading bodong, banyak korban sudah kena. Keluarga saya juga korbannya," ungkap @ngurah_agunk.

"Tolong semeton Bali dan siapapun yang tahu keberadaan Sri Martini ini [ibu berbaju putih] tolong diinfo. Kami ada sekitar 500 member kena tipu oleh Sri Martini, wanita di video itu. Bukti perjanjian sertifikat sudah ada dan sudah diproses pengadilan. Hanya saja, yang bersangkutan kabur," balas @topglobal_9.

"Ditunggu klarifikasinya nggih," timpal @nikenwiliyani04.

Kendati begitu, sejauh ini belum diketahui secara pasti penyebab keduanya gontok-gontokan.

Hanya saja, kedua orang ini sempat beberapa kali menyebut kata saham. 

Sumber: suara.com