Siantar, hetanews.com - Akibat pukuli pacarnya, Apri Andi Wardana alias Apri (21), terpaksa ditangkap personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Siantar. Ia ditangkap di Jalan Deyah II, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar.

Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP Edi Sukamto menerangkan, penangkapan Apri, berdasarkan Laporan Polisi Nomor: 483/ IX / 2020 / SU / STR, tanggal 15 September 2020 dan surat perintah penangkapan, Nomor: Sp.kap/202/XI/2020/ Reskrim.

Apri yang tinggal di Nagori Parbaloan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, ditangkap pada Senin (23/11/2020) lalu, sekitar pukul 12.30 WIB.

Sebelum penangkapan, petugas Reskrim mendapat informasi, bahwa tersangka sedang berada di Jalan Deyah, sehingga langsung ditindak lanjuti.

Sesuai keterangan tertulis yang diterima hetanews, kronologi penganiyaan terjadi, pada hari Senin (14/11/2020) pagi lalu, pukul 07.00 WIB.

Apri ribut dengan pacarnya, Fani Fitriani (24), di indekos korban, Kos Cahaya, Jalan Cahaya, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat.

Tidak diketahui pasti apa penyebab keributan mereka. Namun informasi diperoleh, ini dikarenakan Fani dituduh selingkuh oleh Apri, hingga membuat pelaku emosi. Mereka sempat terlibat adu mulut.

Apri yang sudah terkalut emosi, kemudian memukuli korban di bagian tubuhnya hingga membuat luka di belakang lutut pada kaki kiri korban, ketiak sebelah kiri memar dan kedua tangan memar.

Walaupun berpacaran, korban tidak terima karena sampai membuatnya luka, kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Siantar. "Tersangka telah kita serahkan ke penyidik dan diperiksa untuk diproses lebih lanjut,"kata Kasat Reskrim.