Jakarta, hetanews.com - Aktor sekaligus penyanyi Devano Danendra akhirnya angkat bicara usai dibully gara-gara menolak syuting baru ibunya, Iis Dahlia. Pasalnya karena itu, Iis Dahlia sampai menangis.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (22/11/2020) malam, Devano Danendra mengunggah ulang komentar nyinyir dari para netizen.

"Gimana sih anaknya. Mau gimana pun itu ibu lo dan lo harus bela. gimana dah lo nggak mau satu frame sama ibu lo sendiri. Durhaka. Ibu lo nangis, lo kuatlah jangan lemah. Bela," tulis Devano Danendra.

Menjawab itu, dia bilang selalu ingin membela keluarganya. Tapi dia terlanjur ketakutan lantaran menyandang status anak Iis Dahlia.

Unggahan Devano Danendra [Instagram/@devdanendra]
Unggahan Devano Danendra

"Saya pasti bela kok. Itu sudah pasti karena saya anaknya. Namun malu, takut dan cemas selalu ada dipikiran saya satu tahun belakangan ini," jelas Devano Danendra.

"Entah karena media yang selalu beritakan yang nggak nggak tentang keluarga saya atau apapun itu yang bikin saya lemah dan itu membawa dampak ke diri saya. Bukan malu dengan keluarga sendiri, saya hanya takut," sambungnya lagi.

Pemain MeloDylan ini menuturkan kalau kini sedang berjuang melawan ketakutannya tersebut.

"Teman-teman di dalam hati saya yang paling dalam, dengan ini bukannya saya nggak suka dan nggak bela keluarga saya sendiri. Namun saya nggak mau saya punya ketakutan kayak gini dan membuat saya lemah untuk melakukan kegiatan apa pun," ungkapnya.

Dia juga menegaskan bahwa sangat menyayangi keluarganya. Begitu pun dengan sang ibu, Iis Dahlia.

"Saya sayang sama diri saya sendiri. Saya harap teman-teman semua mengerti. Saya sayang sama keluarga saya. Nggak mungkin saya nggak sayang. Mereka tetap keluarga saya," terang Devano Danendra.

Hanya saja, dia memang sengaja menghindari perdebatan karena ingin hidup seperti orang pada umumnya.

"Saya hanya ingin hidup sehat dan senang seperti anak-anak lainnya. Saya mau umur yang panjang," beber Davano Danendra.

Seperti diketahui, Iis Dahlia sempat menangis saat bercerita tentang putra bungsunya itu. Dia bilang sang anak menolak syuting bareng karena merasa malu.

Hal itu dipicu lantaran Iis Dahlia selalu mendapat komentar negatif dari para netizen setiap harinya.

Sumber: suara.com