HETANEWS.COM

MU Kurang Insting Membunuh

Nemanja Matic meyakini, Manchester United mesti bisa menghabisi lawan lebih cepat. Foto: AP/Catherine Ivill

Manchester, hetanews.com - Manchester United tampil kurang meyakinkan saat mengalahkan West Bromwich 1-0. Nemanja Matic meyakini MU mesti belajar menghabisi laga lebih cepat.

MU menumpas West Brom di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/11/2020) dinihari WIB. Gol kemenangan Setan Merah dibuat oleh Bruno Fernandes melalui titik putih di menit ke-56.

Di pertandingan itu, MU mendominasi dengan penguasaan bola melebihi 60 persen. Sebanyak 17 percobaan diciptakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang West Brom. Sedangkan hanya dua dari tujuh percobaan the Baggies yang mengarah ke gawang MU.

Akan tetapi, West Brom hampir saja membuat gol penyama saat pemain pengganti Callum Robinson melepaskan sepakan yang mengenai tiang gawang MU di menit ke-65. Pada akhirnya, the Red Devils bisa mempertahankan keunggulan tipis tersebut sampai pertandingan tuntas.

Nemanja Matic bermain penuh selama 90 menit. Gelandang senior Serbia itu mengatakan, MU perlu memperbaiki insting membunuhnya demi menghindari fase akhir pertandingan yang menegangkan.

"Ketika kami bikin gol pertama, kami harus terus maju dan menghabisi pertandingan secepatnya, terutama di Premier League. Kami harus meningkatkan hal itu," cetus Matic kepada MUTV.

"Setiap tim memiliki kualitas, setiap itu berbahaya. Skor 1-0 tidak cukup. Mereka hampir mencetak gol lho, mereka punya satu peluang yang mengenai mistar gawang. Jadi mereka selalu berbahaya," lanjut mantan bintang Chelsea itu.

"Kami harus memastikan bahwa lain kali kami mesti lebih konsentrasi dalam menyerang dan memastikan kami menghabisi pertandingan lebih awal," simpul Matic usai Man United mengalahkan West Brom.

Sumber: detik.com

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan