HETANEWS.COM

Jual Sabu di Pasar Horas, Pria Botak ini Ketangkul Polisi

Foto : Charles menunjukkan barang bukti yang diamankan polisi.

Siantar, hetanews.com - Charles (44), warga Jalan Tongkol, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, harus merasakan dinginnya lantai sel penjara, di Polres Siantar.

Soalnya, ia nekat jual narkoba jenis sabu, di Pasar Horas Siantar.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga menjelaskan, penangkapan Charles, diawali adanya informasi yang layak dipercaya, pada Sabtu (21/11/2020) lalu, sekitar pukul 16.30 WIB.

Informasi tersebut menerangkan, ada laki - laki dengan ciri - ciri badan agak gemuk dan kepala botak sering jualan sabu, di Balairong Pasak Horas.

"Personil kita pun melakukan penyelidikan dan datang ke lokasi, tepatnya di Jalan Merdeka, Gang Balairong, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat," katanya, sebagaimana keterangan tertulis yang diterima hetanews, pada Minggu (22/11/2020) siang.

Polisi melihat seorang lelaki dengan ciri - ciri yang diinformasikan. Pria berkepala plontos tersebut kemudian ditangkap. Saat digeledah, ditemukan di kantung depan baju jaket yang diakainya, ada 1(satu) buah kotak rokok magnum yang berisi 2 paket sabu dengan berat 0,70 gram.

"Dari kantung celananya, ditemukan 1(satu) unit handphone merk Vivo. Selanjutnya seluruh barang bukti, dikumpulkan dan bersama tersangka, dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Siantar untuk dilakukan penyidikan," tutup AKP David.

Penulis: ndo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan