HETANEWS.COM

Nikita Mirzani Tuai Kritik, Jawab Gini Saat Didoakan Jadi Muslim Taat

Nikita Mirzani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Hetanews.com - Nikita Mirzani belakangan tengah disoroti karena perseteruannya dengan ustaz Maaher. Hal ini berawal setelah Nikita melontarkan pernyataan yang dianggap menyindir Habib Rizieq Shihab. Belum lama ini, ada netizen yang mendoakan Niki kembali menjadi Muslimah yang taat.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat memakai hijab sebelum akhirnya dibuka kembali. Tapi alih-alih mengamini, Nikita justru memberikan reaksi tak terduga. Dia malah meminta netizen itu tidak perlu memperdulikannya. Seperti apa? Berikut penjelasannya.

Nikita Mirzani Didoakan Jadi Muslimah Taat Lagi

Nikita Mirzani 

Nikita Mirzani terancam dipolisikan atas tuduhan penghinaan. Ustaz Maaher mengatakan bakal melaporkan ibu tiga orang anak itu ke polisi karena diduga sudah menghina Habib Rizieq. Meski begitu, di sisi lain ada netizen yang memberikan pembelaan pada Nikita.

Yang terbaru, ada seorang netizen yang mendoakan Nikita Mirzani agar kembali sebagai Muslimah yang baik. Menandai akun Instagram Nikita, netizen dengan akun @bunda_rajasulthan itu memperlihatkan potret Nikita saat masih berhijab dengan seorang wanita bercadar yang sempat diposting ustaz Derry Sulaiman.

Mengiringi fotonya, netizen itu meyakini jika nantinya Nikita Mirzani bisa kembali taat karena sebelumnya sudah pernah merasakan bagaimana hatinya tenang ketika hijrah. Diketahui, aktris 34 tahun itu pernah menutup auratnya dengan hijab selama beberapa bulan sebelum akhirnya melepasnya pada 2018 lalu.

"Dia pernah merasakan bagaimana menjadi muslimah yang taat.. Sy percaya, jika sdh pernah Hijrah, lalu futur..Insya Allah balik lagi..Sebab dia sudah ada pembanding..bagaimana tenangnya hati saat Hijrah..dan saat hidup penuh maksiat," tulis akun @bunda_rajasulthan yang diunggah ulang Nikita Mirzani, Sabtu, 21 November 2020.

Nikita Mirzani Minta Gak Perlu Repot

Foto: Instagram

Tidak disangka, doa tersebut mendapat reaksi mengejutkan dari Nikita Mirzani. Bukannya mengamini doa tersebut, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Vicky Nitinegoro itu malah tampak emosi. 

Nikita meminta agar netizen tersebut tidak perlu repot-repot memperdulikannya yang tidak dikenalnya secara langsung. Niki menyarankan netizen tersebut untuk mendoakan orang terdekatnya saja.

"Beuuuhhh doain buat diri sendiri aja deh, ga ush doain gue, Sodara bukan teman bukan. Ga usah repot2yah. Mendingan doain org2terdekat loe dl. Keluarga loe atau tetangga loe. Pahaaam? Takbir," kata Nikita Mirzani di foto tersebut.

Reaksi Nikita Mirzani itu sempat diunggah ulang akun gosip @ifotainment. Di kolom komentarnya, tidak sedikit netizen yang mengkritik Nikita. Mereka menyayangkan sikap Nikita Mirzani yang dinilai kasar dalam menanggapi doa baik tersebut. 

"Tggu hancur nya ni org sombong bgt... di doakan baik mlh di jawab kasar pngen liat hancur nya manusia ini," kata netizen.

"Didoakan jahat marah, di doakan baik marah. Maunya apa sih, gak mau didoakan. Sombong amat," timpal netizen lainnya.

Nikita Mirzani sering disoroti karena perseteruannya. Tidak hanya dengan artis, ustaz Maaher pun kini tengah berseteru dengannya. Ustaz Maaher yang tidak terima Nikita Mirzani menghina Habib Rizieq, bahkan sempat mengancam akan membawa pasukan untuk mengepung rumah Nikita jika dia tidak meminta maaf.

Baca juga: Kapolda Metro Dukung Penurunan Baliho Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Takbir!

Sumber: intipseleb.com

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan