HETANEWS.COM

Panas! Jose Mourinho Vs Pep Guardiola soal Dokter-dokteran

Jose Mourinho, Pep Guardiola. Foto: Getty Images/Shaun Botterill, Getty Images/Laurence Griffiths

London, hetanews.com - Jose Mourinho dan Pep Guardiola terlibat perang argumen jelang pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City. Perihal dokter-dokteran yang jadi pembahasannya. Tottenham vs Man City akan digelar pada Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Jelang laga itu, Mourinho menyindir Guardiola. Manajer asal Portugal itu terkesan menuding Guardiola menekan manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, agar tak memainkan Raheem Sterling. Sang pemain sendiri memang tidak dimainkan di laga terakhir UEFA Nations League melawan Islandia.

"Saya tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk urusan tim nasional. Gareth Southgate, saya baca, konon diberitahu bahwa beberapa manajer klub sepakbola yang menekankan pemain mereka untuk tidak bermain untuk tim nasional," kata Mourinho.

Kemudian, Mourinho menyerang Pep Guardiola lagi. Ia mengatakan, Raheem Sterling, yang kemarin absen di Timnas Inggris, akan bermain saat melawan Tottenham.

"....Ketika Eric Dier meninggalkan tim nasional karena cedera pada bulan sebelumnya, dia tidak bermain untuk dua pertandingan Tottenham. Dia tidak memainkan pertandingan Liga Premier dan Liga Europa."

"Dia membutuhkan beberapa minggu untuk pulih. Raheem (Sterling) akan bermain besok. Ini adalah detail kecil yang menurut saya harus dijelaskan oleh Gareth kepada kita semua," kata Mourinho.

Hal itu dibalas langsung oleh Guardiola. Eks pelatih Barcelona dan bayern Munich itu menyindir bahwa Mourinho berprofesi sebagai dokter.

"Mourinho harus bicara kepada dokter Timnas Inggris dan dokter Manchester City. Kecuali, mungkin, Mourinho sendiri juga dokter. Saya tak tahu," kata Pep Guardiola, yang baru saja memperpanjang kontraknya di City sampai 2023, dilansir Independent

"Dengar, saya tak akan menjawab apapun tentang Jose. Saya bilang dokter, karena dia menuding kami melakukan sesuatu yang tidak benar. Anda harus bicara dengan dokter tentang hal ini, jangan saya. Saya hampir berusia 50 tahun, cukup tua untuk bisa memahaminya," katanya.

Laga Tottenham vs Manchester City dipastikan berjalan sengit. Sebab, kedua tim sedang bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris. Tottenham sementara berada di peringkat kedua dengan 17 poin dari 8 laga. Sementara City masih tertahan di posisi 10 dengan baru mengoleksi 12 poin dari 7 laga.

Sumber: detik.com

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan