HETANEWS.COM

Tragis, Driver Ojek Online di Medan Tewas Ditabrak saat Antar Pesanan Makanan

Polisi saat olah TKP kecelakaan muat melibatkan driver ojek online di persimpangan Jalan Imam Bonjol Medan. (foto: iNews/Ahmad Ridwan Nasution)

Medan, hetanews.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di persimpangan Jalan Iman Bonjol Medan, Sumatera Utara, Sabtu (21/11/2020) siang.

Pengendara motor mengenakan jaket ojek online ditabrak minibus dan tewas di lokasi kejadian. Dari tanda pengendal diketahui korban merupakan warga Jalan Karya Setuju Karang Berombak. Dia memakai atribut ojek online dan tampak sedang mengantarkan pesanan paket makanan.

Informasi diperoleh, kronologi kecelakaan maut bermula saat korban yang mengendarai motor berpelat nomor BK 2519 AES bergerak dari arah Palang Merah menuju Jalan Zainul Arifin Medan.

Diduga korban melanggar rambu-rambu lalu lintas dan ditabrak minibus berpelat nomor BK 1079 AAS yang bergerak dari arah Jalan Iman Bonjol menuju Jalan Sudirman.

Kerasnya benturan membuat tubuh korban terpental beberapa meter dan jatuh di bawah batang pohon besar dengan kondisi sudah tak bergerak.

Sementara motornya berada di bawah depan minibus dengan kondisi ringsek.

"Motornya lagi pelan-pelan lihat kiri kanan dan mungkin mau motong jalan saya juga tidak tahu dan langsung ditabrak mobil. Mobilnya emang kencang," ujar Zulham Nasution, warga di sekitar lokasi kejadian.

Saat dievakuasi, dari tanda pengendal diketahui korban merupakan warga Jalan Karya Setuju Karang Berombak.

Dia memakai atribut ojek online dan diduga sedang mengantarkan pesanan paket makanan.

Kasus kecelakaan maut tersebut kini sudah ditangani Satlantas Polrestabes Medan. Polisi langsung mengatur arus lalu lintas yang sempat tersendat dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

sumber: iNews.id

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan