HETANEWS.COM

Ashanty Beda Usia 13 Tahun dengan Anang Hermansyah: Aku Enggak Ngerasa Dia Om-om

Jakarta, hetanews.com - Ashanty membicarakan mengenai pernikahan dengan Shandy Aulia. Di awal-awal perbincangan mereka, Shandy sempat menanyakan mengenai perbedaan usia ketika Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah.

Ashanty dan Anang terpaut usia 13 tahun. Meski begitu, Ashanty melihat Anang tidak seperti om-om.

"Aku married umur 28. Beda 13 tahun (sama Anang). Tapi aku enggak ngerasa dia om-om sih, karena waktu bertemu dia musisi kali, ya," kata Ashanty seperti dilihat di kanal YouTube Shandy Aulia.

Ashanty Beda Usia 13 Tahun dengan Anang Hermansyah: Aku Enggak Ngerasa Dia Om-om (1)
Anang Dampingi Ashanty Hadiri Sidang Mediasi.

Buah hati Anang, Aurel Hermansyah, yang juga ikut serta dalam perbincangan tersebut, mengungkapkan bahwa ayahnya terlihat awet muda usai menikah dengan Ashanty.

"Habis itu ketemu sama bunda jiwanya jadi tambah muda lagi sekarang," ucap Aurel.

Ashanty Beda Usia 13 Tahun dengan Anang Hermansyah: Aku Enggak Ngerasa Dia Om-om (2)
Artis Shandy Aulia bersama suaminya David Herbowo saat konferensi pers terkait kelahiran anak pertama di RS Siloam, Jakarta, Jumat, (14/2).

Sama seperti Ashanty, Shandy juga terpaut usia yang cukup jauh dengan suaminya, David Herbowo. Ia mengatakan usia tidak berpengaruh dalam pernikahan.

"Umur tuh enggak ngaruh, kan banyak banget (yang bilang), 'Eh enak ya nikah sama yang lebih tua'," kata Shandy.

"Ah, enggak justru lebih nyebelin. Tapi suami aku baik banget," timpal Ashanty.

Video

Ashanty mengutip perkataan Shandy. Ia mengatakan salah satu hal terpenting dalam pernikahan adalah memiliki pasangan yang cocok.

"Aku mengutip kata-kata kamu sebelum syuting, kita menikah harus sefrekuensi. Harus bisa saling mengalah. Suamiku dia itu nyebelin banget dia, tapi ada saat-saatnya bisa untuk ngalah," tutup Ashanty.

Sumber: kumparan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan