Depok, hetanews.com - Polisi menangkap Juana alias Juan yang telah membunuh dua orang, satu di Depok dan lainnya d Bogor. Perbuatan kejinya terbongkar setelah ditemukan mayat pria dikubur di lantai rumah di Gang Kopral Daman Sawangan, Depok.

Pada kasus di Bogor, Juan tak sendirian. Dia melakukan aksinya bersama rekannya bernama Khoir. Keduanya membunuh seorang pria inisial S pada Agustus 2020 lalu di Bogor.

Alasan Juan membunuh S karena kesal berulang kali diajak hubungan badan.

"Kalau Bang Syarif karena memaksa saya sama teman saya untuk melayani dia berbuat itu hubungan itu (sesama jenis)," kata Juana, Jumat (20/11).

Pengakuan Juan, korban S sudah berkali-kali merayunya. Namun pada Agustus kemarin, S merayu dengan paksaan saat keduanya bertemu di kediaman Juan di Bogor.

"Kalau dipaksa baru kali itu. Sebelumnya, belum pernah baru kali itu dia mengajak dengan jelas dengan lantang dia mengajak lalu dia memaksa untuk dilayani sama saya tapi saya menolaknya dan saya memukulnya," ungkapnya.

Juan memukul korban S menggunakan knalpot motor. Setelah S tak sadarkan diri, jasadnya dikubur berjarak 200 meteran dari rumahnya.

"Dipukul kepalanya pakai knalpot bekas terus di bogem pakai baju bajunya dia terus dikubur di dekat rumah sekitar 200 meteran berdua sama teman saya yang sering diajak gitu," jelas Juan.

Aksi keji Juan terbongkar ditemukan setelah penemuan mayat ini menghebohkan warga Depok. Bermula ketika pemilik kontrakan hendak memperbaiki toilet yang rusak. Ketika dilihat ada satu keramik lantai dengan warna beda.

Pemilik kontrakan curiga dan membongkarnya. Ketika diketahui, ada tulang menyerupai dengkul manusia. Kemudian dilaporkan ke polisi. Sementara kontrakan itu sendiri sudah kosong. Penghuninya diketahui penjual bakso Malang asal Bogor. Namun pemilik kontrakan lupa nama penghuninya.

Sumber: merdeka.com