Jakarta, hetanews.com - Jenita Janet telah resmi menikah dengan Danu Sofwan pada 11 November lalu. Ia kembali menikah setelah delapan bulan cerai dari mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid.

Di tengah kebahagiaan tersebut, ada kabar kurang menyenangkan yang berembus tentang Janet dan Danu. Pelantun lagu Direject tersebut dikabarkan buru-buru menikah karena hamil duluan.

Tak mau kabar miring tersebut terus beredar luas, Janet akhirnya buka suara. Lewat video di Instagram Story, Janet memberikan penjelasan.

"Aku mau klarifikasi atas gosip-gosip miring netizen yang budiman selama ini yang bilang 'Wah Janet cepet-cepet nikah gara-gara hamil duluan, salfok sama perutnya yang membelending'," ungkap Jenita Janet dalam video itu.

Dalam kesempatan itu, penyanyi berdarah Sunda itu menunjukkan hasil test pack yang baru ia gunakan. Janet menegaskan bahwa test pack tersebut ia pakai pada Rabu (18/11).

"Nih barusan aku test pack dan ini tanggal 18 November, ya. Ini hasilnya," ujarnya lagi seraya menunjukkan test pack yang hanya ada satu garis.

Disebut Hamil Duluan, Jenita Janet Pamer Hasil Test Pack dan Beri Penjelasan (2)
Dituduh hamil duluan, Jenita Janet buka suara. Foto: Instagram Jenita Janet

"Nih. Sudah ya, enggak boleh fitnah-fitnah lagi. Masih negatif," imbuhnya.

Menutup perbincangan, Jenita Janet meminta doa agar dirinya segera dikaruniai momongan. Selama ini, ia memang sudah tak sabar ingin memiliki momongan.

"Doain ya temen-temen dan mungkin semua yang nonton video ini, mudah-mudahan Janet dan suami cepet-cepet dikasih momongan. Udah enggak sabar banget pengin ngerasain jadi seorang ibu dan punya anak," tutupnya.

sumber: kumparan.com