HETANEWS.COM

Diduga Rem Blong, Truk Maut Makan Banyak Korban Di Jalan Asahan Siantar Depan PN Simalungun

Tampak truk yang diduga mengalami rem blong (Foto/Leo)

Simalungun, Hetanews.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Siantar-Simalungun hari ini tepatnya mulai dari depan pengadilan negeri simalungun jalan asahan. Tampak di lokasi di mana sebuah truk menghantam beberapa kendaraan kecil didepannya. Warga sekitar yang ada dilokasi langsung sigap membantu menyelamatkan para korban tabrakan yang terjadi di Jalan Asahan, kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun pada Kamis (19/11/2020).

Menurut keterangan warga sekitar bahwa truk tersebut melaju dengan kencang dari arah Siantar menuju Perdagangan. Tepatnya di depan kantor PN Simalungun truk tersebut sudah menghantam beberapa pengendara kereta dan juga beberapa kendaraan lainnya.

Foto langsung dari lokasi kejadian. Tampak puing puing kecelakaan berserakan sepanjang jalan  (Foto/Leo)

"Dari depan PN sudah terdengar truk tersebut ngelekson panjang dan kencang. Tepatnya lewat dikit dari PN Simalungun truk itu sudah menabrak beberapa kendaraan dan menyeretnya sekitar 50 Meter kendaraan lainnya," ujarnya.

"Tadi yang saya lihat ada sekitar 5 orang yang sudah meninggal dan beberapa mengalami luka-luka dan ada juga anak-anak. Semuanya sudah di bawa ke rumah sakit," ujarnya.

Baca juga: Update Data Korban Kecelakaan Maut Jalan Asahan

Penulis: leonardo. Editor: ando.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan