HETANEWS.COM

Maulid Nabi di Dolok Ulu, Hasim Disambut Meriah

Hasim memberikan sambutan di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, di Masjid Baiturrahman Pondok Indah Dolok Ulu, Kecamatan Tapian Dolok, Rabu (18/11/2020) malam.

Simalungun, hetanews.com - Kedatangan calon Bupati Simalungun, nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim ke berbagai kegiatan, selalu disambut antusias dan meriah.

Salah satunya, saat pria yang akrab disapa Bang Hasim itu, menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, di Masjid Baiturrahman Pondok Indah Dolok Ulu, Kecamatan Tapian Dolok, Rabu (18/11/2020) malam.

Begitu tiba di acara dengan thema: Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW sebagai Landasan Motivasi dalam Bekerja Ikhlas, Jujur, Cepat, Cerdas, dan Kreatif untuk Umat itu, warga langsung mengajak Hasim berfoto bersama. Terutama kaum milenial.

Kepada warga, Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar (TPS), di Pilkada Simalungun itu, memohon doa restu dari para ulama dan warga. Menurut pria berusia 36 tahun itu, ia memiliki cita-cita membangun kampung halamannya, Kabupaten Simalungun.

"Saya memohon doa restu. Sesuai  amanah almarhum orangtua, saya mesti pulang untuk membangun kampung halaman. Saya anggap semua orang tua yang ada di Simalungun ini adalah orangtua saya. Saya berkeyakinan, tanpa adanya doa dan restu dari orangtua, semua cita-cita saya tidak akan terwujud," terang suami Hazizun Rani itu.

Usai acara, para ulama dan juga tokoh masyarakat bersama warga, mendoakan Hasim agar cita-citanya terwujud.

"Semoga Allah memberikan amanah kepada Bang Hasim. Beliau memiliki cita-cita yang mulia. Kita juga wajib memenangkan calon pemimpin yang seakidah," kata salah seorang warga.

Ditambahkannya, Hasim juga taat beribadah serta dekat dengan para ulama.

"Jadi tidak ada kata tidak buat kita untuk memenangkan Bang Hasim," tegasnya.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan