HETANEWS.COM

Jika Tak Sesuai Harapan Warga, TPS Siap Dikritik dan Ditegur

Tumpak Siregar menyampaikan harapannya di hadapan warga Nagori Bandar Sawah, Kecamatan Bandar, Rabu (18/11/2020).

Simalungun, hetanews.com - Tidak anti kritikan dan teguran! Itulah yang disampaikan calon Wakil Bupati Simalungun, nomor urut 2, Tumpak Siregar SH (TPS), setelah nantinya, ia bersama H Muhajidin Nur Hasim, memenangkan Pilkada.

"Saya tidak akan mengecewakan kampung halaman saya. Mudah-mudahan, apa yang menjadi cita-cita kita semua dapat terwujud,"kata TPS, di hadapan warga Nagori Bandar Sawah, Kecamatan Bandar, Rabu (18/11/2020).

Dalam pertemuan di rumah salah seorang warga dengan nuansa kekeluargaan itu, TPS mendapat dukungan dan doa restu.

"Sebagai putra daerah, TPS layak memimpin Kabupaten Simalungun," ujar salah seorang warga, dalam pertemuan yang turut dihadiri sejumlah pengurus masjid di lingkungan tersebut.

Selain memberikan dukungan, warga menitip pesan kepada TPS agar tetap rendah hati ketika dipercaya memimpin Kabupaten Simalungun bersama Hasim.

"Jangan seperti kacang yang lupa kulitnya," sambung warga kepada TPS.

TPS yang juga merupakan mantan anggota DPRD Simalungun itu, mengucapkan terima kasih atas dukungan warga Nagori Bandar Sawah kepada dirinya dan Hasim.

Pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Gerindra serta didukung Partai Gelora itu tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan warga.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan