Jakarta, hetanews.com - Artis Nagita Slavina resmi meluncurkan koleksi baju tidur kekinian untuk brand Claire. Dia berkolaborasi dengan desainer muda Cynthia Tan lewat Claire x Nagita Slavina. 

Keputusan Gigi sapaannya melaunching baju ini sebetulnya bukan alasan. Dia bilang ide itu datang gara-gara pandemi virus corona.

“Dari sebelum pandemi ini, aku memang suka pakai baju tidur kalau di rumah. Biasa kalau mau tidur aku harus selalu pakai baju yang matching," kata Nagita Slavina dalam surel yang diterima Suara.com pada Rabu (18/11/2020).

"Lalu datang, deh, pandemi corona ini yang mengharuskan aku stay di rumah aja. Socomes my idea untuk bikin koleksi baju tidur yang keren dan cantik bareng desainer muda, Cynthia Tan,” sambungnya lagi.

Nagita Slavina dan Cynthia Tan saat meluncurkan koleksi baju tidur, Claire [siaran pers]
Nagita Slavina dan Cynthia Tan saat meluncurkan koleksi baju tidur, Claire

Berbeda dengan baju tidur lainnya, koleksi ini didesain lebih modis. Istri Raffi Ahmad ini mengatakan bahwa baju itu juga bisa dipakai untuk jalan-jalan.

“Pada intinya, sih, kami ingin membuat baju tidur yang bisa dipakai di rumah saja atau pun bisa untuk jalan-jalan. Semacam seasonless pieces-lah. Baju tidur yang tidak lekang oleh waktu yang bisa dipakai sekarang, nanti dan sepanjang tahun," ungkap Nagita Slavina.

"Jadi, meski memakai baju tidur, kita tetap bisa beraktivitas baik untuk kegiatan menyenangkan di rumah seperti berkebun, memasak, kumpul bersama keluarga serta cocok juga untuk dipakai pergi shoppingstaycation atau traveling,” imbuhnya.

Karenanya, Nagita Slavina menyerahkan semua urusan desain kepada Cynthia Tan. Dia cuma memberikan ide-ide yang dibutuhkan.

“Aku nggak bisa jadi desainer. Aku hanya bisa memberikan ide saja. Misalnya, terinspirasi dari sesuatu, muncul ide untuk desain baju dan aku sampaikan kepada Cynthia. Selanjutnya, Cynthia yang mengembangkan ideku tadi. Kalau untuk menjadi desainer-nya, aku nggak bisa," ujar Nagita Slavina.

Cynthia Tan sendiri mengungkap alasannya setuju berkolaborasi dengan Nagita Slavina. Dia bilang ide yang diberikan sang artis cukup unik.

"Ide-ide Gigi sangat brilian. Contohnya, sebagai desainer, aku bahkan nggak kepikiran untuk membuat baju tidur dengan model wrap dress. Tapi Gigi terpikir akan hal itu. Dan alhasil, dengan ide Gigi, baju tidur bisa terlihat keren,” tutur Cynthia Tan.

"Bagiku, Nagita Slavina benar-benar menginspirasi sekali dan banyak sekali memberi aku masukan yang kreatif banget. Never been before,” pungkasnya.

Sumber: suara.com