Siantar, Hetanews.com -  Walikota Siantar Hefriansyah melayat ke rumah duka Almarhumah ibu Mahdaraini Siregar, di Jalan Sriwijaya Atas, Senin (16/11/2020). Almarhumah tutup usia 59 tahun.

Hefriansyah mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Agar keluarga dapat menerimanya dengan tabah. Semoga kakak kami ini ditempatkan di sisi Allah dan di lapangkan kuburnya,” kata Hefriansyah melalui Siaran Pers yang disiarkan Humas dan Protokoler Pemko Siantar.

Baca juga: Idap Kanker Payudara Stadium 4, Roida Siregar Disambangi Asner

“Kita ketahui kakak kami ini orang yang sangat aktif, baik di kegiatan pemerintah, kegiatan keagamaan, dan kegiatan sosial di masyarakat. Semoga apa yang dilakukan kakak kami semasa hidupnya menjadi amal jariah buat kakak kami,” tambahnya.

Kepada anak-anak almarhumah, Hefriansyah berpesan agar menjadi anak yang sholeh dan sholeha. Kepada jiran tetangga diharapkan bila ada tingkah laku ataupun perkataan almarhumah yang membuat ketersinggungan agar memaafkannya dengan ikhlas

“Doakanlah ibunda tercinta ini biar ditempatkan di sisi Allah dan di jauhkan dari siksa kubur,” ujarnya.

Turut hadir Camat Siantar Utara Hamzah Damanik, Lurah Melayu Sugianto, para Tokoh agama, dan Tokoh masyarakat. 

Baca juga: Program Asner, Kawasan Kumuh Jadi Kampung Warna-Warni