HETANEWS.COM

Oknum Camat Foto Bersama Warga Yang Mendukung Paslon No 4

Foto [ist]

Simalungun, hetanews.com - Oknum camat di Kabupaten Simalungun diduga ikut mengkampanyekan salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. Foto oknum Camat tersebut diunggah di media sosial facebook.

Pada foto yang tersebar di media sosial, terlihat sejumlah warga angkat tangan menunjukkan KTP Elektronik. Warga juga mengeluarkan empat jari disinyalir simbol memberi dukungan kepada Paslon nomor urut 4.

Disamping kumpulan warga terlihat oknum camat berdiri mengenakan masker lengkap dengan seragam. Foto oknum ASN tersebut menjadi perbincangan kalangan netizen. Perempuan yang mengenakan hijab merah itu diduga Camat Bandar Huluan.

Foto diunggah di akun Facebook Jonni Damanik, Senin (16/11/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam unggahannya, pemilik akun meminta Bawaslu Kabupaten Simalungun mengambil tindakan atas dugaan keberpihakan ASN terhadap salah satu calon bupati.

"Sebagai birokrasi kok dia biar kan masyarakat itu berfoto ramai2 dgn membentuk salam 4 jari. Bawaslu Ini ku-share biar ada temuan kalian di medsos ku ya. Kalo aku lapor, susah.

Ada banyak batasan kalian. Buat teman2 yg di tim no 4 Nasehati mereka2 ini jgn nanti merugikan paslon kalian Paslon kalian itu akhlak nya bagus loh Iya kan Itu kata kawan ku yg jd TS nya sih," tulis akun Jonni Damanik.

Hingga berita ini diturunkan, Hetanews masih berupaya meminta keterangan lebih lanjut dari Bawaslu Simalungun dan oknum camat dalam foto tersebut. 

Baca juga: Dilarang Meliput Debat Calon Bupati, Wartawan: KPU Simalungun Tidak Netral

Penulis: andi. Editor: huget.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan