HETANEWS.COM

Tabrak Pembatas Jalan, Mobil Rombongan Pesta Terbalik di Tebing Tinggi

Mobil Kijang LGX BK 1427 NG terbalik di Jalan Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi. (foto/willi)

Tebing Tinggi, hetanews.com – Satu unit Mobil Kijang LGX BK 1427 NG, terbalik, di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, pada Kamis (12/11/2020) pagi tadi, sekitar pukul 07.30 WIB.

Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal itu, diketahui membawa lima penumpang yang dikemudikan Edi Janer Nainggolan (60), warga Desa Kayu Besar, Dusun Barisan Gereja, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai. Mobil tersebut datang dari arah Kisaran menuju Tebing Tinggi, dan tidak ada korban jiwa atau luka parah dalam kejadian naas itu.

Namun akibat kejadian tersebut, rombongan keluarga yang berasal dari Kecamatan Bandar Khalipa tersebut, gagal menghadiri pesta keluarga, di Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Kepada wartawan, di lokasi kejadian, pengemudi mobil, Edi Janer Nainggolan, mengatakan, bahwa sebelum kejadian, mereka berencana mau menghadiri pesta ke Sidamanik dan sempat menjemput satu orang penumpang, di Rambutan.

Namun pada saat mobil sedang melaju, salah satu penumpang meminta tolong kepadanya untuk memasangkan sabuk pengaman. Saat saya sedang memasangkan sabuk pengamannya, tiba - tiba mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan, hingga menyebabkan mobil terbalik, terang Janer.

Melihat adanya mobil terbalik, warga yang sedang melintas, dibantu warga sekitar, langsung menolong dan mengeluarkan penumpang dari dalam mobil.

Penulis: willi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan