Bali, hetanews.com - Video aksi perampok menodongkan senjata api di SPBU Jalan Tol Bali Mandara, Benoa, Denpasar Selatan, Bali, viral di media sosial. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Rabu (11/11) sekitar pukul 13.00 WITA.

Di dalam video, terlihat pelaku datang seorang diri dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian mengarahkan diduga pistol kepada petugas SPBU yang bertugas. Pelaku terlihat mengenakan jaket ojek online dan petugas SPBU yang melihat pelaku lari menyelamatkan diri. Pelaku lantas mengambil sesuatu dan pergi meninggalkan lokasi.

Kapolsek kawasan Pelabuhan Benoa Kompol Abdus Salim, membenarkan peristiwa tersebut dan korban sudah melaporkannya ke Polsek Denpasar Selatan.

"Iya memang terjadi. Itu kejadiannya jam 1 tadi. Kemudian, korban itu lapor ke Polsek Denpasar Selatan. Saya lagi nunggu orangnya untuk dimintai keterangan," kata Salim.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk terkait atribut ojek online yang dikenakan pelaku.

"Belum tahu kita. Kalau lihat rekamannya yah pakai ojol (ojek online). Tapi kita belum tahu apa itu ojol (benaran) apa itu menyamar. Masih dalam penyelidikan. Iya masih dilidik sudah mulai pengejaran," ujar Salim. 

Sumber: merdeka.com